Bappeda Kabupaten Bekasi Gelar Asistensi Rencana Aksi Kinerja Mitra Bidang Infrastruktur dan Kewilayahan

Bappeda Kabupaten Bekasi Gelar Asistensi Rencana Aksi Kinerja Mitra Bidang Infrastruktur dan Kewilayahan

Bappeda Kabupaten Bekasi Gelar Asistensi Rencana Aksi Kinerja Mitra Bidang Infrastruktur dan Kewilayahan--

KABUPATEN BEKASI - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bekasi menyelenggarakan acara asistensi pada Jumat, 16 Juni 2023, dengan fokus utama pada Rencana Aksi Kinerja Mitra di Bidang Infrastruktur dan Kewilayahan. Acara ini dihadiri oleh berbagai mitra strategis yang berperan penting dalam pembangunan infrastruktur dan penataan wilayah di Kabupaten Bekasi.

 

Asistensi ini bertujuan untuk mendiskusikan dan menyinkronkan rencana aksi kinerja para mitra dengan arah pembangunan yang diinginkan oleh pemerintah daerah. Dengan mengusung tema "Kabupaten Bekasi yang Lebih Maju," Bappeda Kabupaten Bekasi memberikan perhatian khusus pada upaya meningkatkan infrastruktur dan penataan wilayah untuk mendukung pertumbuhan dan kesejahteraan masyarakat.

 

 

Para peserta asistensi terdiri dari perwakilan dari sektor swasta, lembaga akademis, dan organisasi masyarakat yang memiliki peran vital dalam pengembangan infrastruktur dan penataan wilayah di Kabupaten Bekasi. Mereka berdiskusi intensif mengenai tantangan, peluang, dan solusi dalam upaya meningkatkan kualitas infrastruktur serta mengoptimalkan pemanfaatan ruang wilayah.

 

Selama asistensi, para peserta juga berkesempatan untuk berbagi pengalaman dan best practices dalam proyek-proyek terkait infrastruktur dan penataan wilayah. Bappeda Kabupaten Bekasi berharap bahwa melalui forum ini, akan terbentuk sinergi yang lebih kuat antara pemerintah daerah dan mitra-mitra strategis, sehingga pembangunan di Kabupaten Bekasi dapat berjalan lebih efektif dan efisien menuju visi "Kabupaten Bekasi yang Lebih Maju."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: